GuidePedia

0
 http://1.bp.blogspot.com/-EoaAFmzbgmI/T84HVd3jfsI/AAAAAAAAB0Q/HsgNQduVAwE/s1600/mario-teguh.gif
Dirilis dari website mario teguh yang mengadakan polling tentang pemilihan presiden,mario teguh pemilik acara golden ways di metrotv milik surya paloh dewan pembina partai nasdem pendukung jokowi-jk membuka polling terbuka yang diikuti para fans mario teguh.

Fans mario teguh bisa dibilang dari kalangan usia muda dan profesional yg mempunyai pendidikan sarjana keatas.Poll ini tidak berafiliasi ke partai atau capres tertentu,posisi mario teguh yang netral pemilik acara di metro tv sudah menjadi jaminan bahwa polling yang beliau adakan bersih dan jujur.

Berbanding terbalik dengan survey survey yang diadakan para pendukung capres dan partai tertentu semacam survey yg dilakukan saiful munjani,burhanmutadi,denny JA dll.



Kita mulai dari debat capres 15 juni 2014 , mayoritas masyarakat mengatakan dabat capres dimenangkan kubu prabowo dengan skor telak,1853 responden mendukung pernyataan ini.






Sekarang lagi marak black campaign dilakukan dimasa kampanye pilpres, kejadian terbaru diyogya pendukung jokowi-jk berbuat brutal saat konvoi dikota yogya.Melakukan pemukulan terhadap para mahasiswa uii.

Tidak mengherankan dalam poll yang dilakukan MT para pemilih sepakat yg paling sering melakukan black campaign dan tindakan kekerasan selama masa kampanye adalah kubu jokowi-jk.



Kenapa jokowi tidak akan bisa jadi presiden ? rakyat kita sudah cerdas mereka dapat membedakan mana pemimpin yang betul betul iklas berjuang dan bekerja buat bangsa dan mana yang hanya model pencitraan semu buatan media massa berbayar milik pendukung jokowi-jk.

Anda semua dapat melihat dengan gamblang lebih dari 52 ribu pemilih yang mengikuti polling MT meyakini sosok jokowi bukanlah pemimpin yang mempunyai integritas dan kredibilitas yang layak untuk memimpin bangsa ini.



Black campaign yg dilakukan para penggiat ham dan pendukung jokowi-jk ternyata tidak dapat menggoyahkan keyakinan para pemilih cerdas untuk membalikan pilihanya ke jokowi,mereka tetap akan memilih prabowo sebagai presiden RI ke 7. Masalah ham masa lalu prabowo yg dituduhkan ke dirinya bukan menjadi tolak ukur bagi para pemilih poll di MT.



Bukti bahwa blusukan yg sering dilakukan jokowi tidak dapat menarik hati para pemilih cerdas,mereka sadar bahwa jokowi bukanlah pemimpin yang seiya sekata antara ucapan dan perbuatan,sebaliknya para pemilih cerdas ini meyakini bahwa prabowo bukan hanya bicara tapi prabowo sanggup melakukan aksi nyata ketika beliau menjabat jadi presiden.

Kita kilas balik ke momen debat capres periode 1 tanggal 9 juni 2014, mayoritas pendukung jokowi di dunia MAYA mengelu elukan jokowi sebagai pemenang debat pertama, faktanya pemilih cerdas mengatakan bukan jokowi pemenangnya, sebayak 20019 orang mengatakan prabowolah yang paling perform malam itu.

Apa yg dilakukan pendukung jokowi di dunia MAYA dengan gegap gempita mengatakan jokowi menang tidak lebih dari menutup rasa malu bahwa jokowi bukanlah calon presiden terbaik dimata rakyat indonesia.

Pendukung jokowi/jasmev selalu memberitakan track record masa lalu dan keberhasilan jokowi baik sebagai walikota solo maupun gubernur DKI dengan massiv,jokowi adalah tokoh yg lebih baik dan bersih,jokowi adalah tokoh jujur.

Faktanya pemilih cerdas tidak mengatakan demikian, jokowi tidak dianggap sebagai tokoh yang mempunyai rekam jejak bersih dan jujur,sebanyak 20.623 orang pemilih cerdas mengatakan rekam jejak prabowo lebih bersih dan jujur dibandingkan jokowi ( true story ).


Sebanyak 21.322 orang mengatakan bahwa pasangan prabowo-hatta pemimpin yang fasih dalam konsep kepemimpinan nasional ,prabowo dalam tiap debat selalu mengemukakan visi dan misi dalam berbangsa dan bernegara, konsep yang diajukan untuk seluruh rakyat indonesia,prabowo pun fasih dalam permasalahan dunia international.

Jokowi masih dianggap kurang pengalaman untuk masalah indonesia secara nasional, pemikiran dan konsep yang ditawarkan jokowi lingkupnya masih terlalu sederhana dan hanya cocok diterapkan di kotamadya.

Diakhir tulisan ini kita bisa melihat sebanyak 101.181 orang pemilih cerdas yang mengikuti polling mario teguh memilih prabowo sebagai presiden ke 7 RI dan hanya 49.430 orang memilih jokowi.



GUNAKAN HAK PILIH ANDA DENGAN BIJAK, KITA PUNYA 2 MATA,KAKI,TANGAN TAPI KITA HANYA PUNYA 1 YA PUNYA 1 OTAK DAN 1 HATI YANG MEMBUAT KITA JADI MANUSIA CERDAS.  
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?