GuidePedia

0
 http://www.mamisol.com/wp-content/uploads/BELEPOTAN_MINI.png
JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Nurul Arifin, menilai cara penyampaian calon wakil presiden Jusuf Kalla ketika memaparkan gagasannya mengenai sumber daya manusia dan Iptek sangat tidak jelas.

Berbeda dengan Cawapres Hatta Rajasa. Menurut Arifin penyampaian Hatta sangat lugas dan bisa dimengerti siapapun. "Yang satu (JK) ngomongnya blepotan banget. Kaya kumur-kumur yah? Sementara yang satu lagi artikulatif. Itu lah yang bisa jadi pemimpin," kata Nurul di depan peserta Nobar debat keempat capres-cawapres di Markas Pemenangan Prabowo-Hatta, Polonia, Jakarta Timur, Minggu (29/4/2014) malam. 

Menurut Nurul, dalam bidang SDM dan Iptek, jelas lebih unggul yang diprogramkan capres Prabowo Subianto dan wakilnya Hatta Rajasa. Sebab jika terpilih, kata Artis yang terjun ke dunia politik itu, pemerintah berencana akan menganggarkan Rp10 triliun untuk dua bidang tersebut.

Tak hanya itu, pemerintah nantinya juga akan meningkatkan gaji para guru di Indonesia agar dapat mengenyam pendidikan lebih tinggi. "Rp10 triliun untuk bidang iptek. Lalu Menaikan tunjangan guru rata-rata Rp4 juta per bulan. Untuk daerah tertinggal semua akan terpasang internet," kata Nurul.

"Kalau Pak Prabowo dan Pak Hatta terpilih. Kita siap kawal (program tersebut), siap tagih," sambungnya.  

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top