GuidePedia

0

Sebelum dilempar ke pasaran, Galaxy S5 harus menjalani 'penyiksaan' terlebih dahulu. Mulai dari dijatuhkan pada ketinggian tertentu hingga pengujian kualitas kamera dalam berbagai kondisi.

Penyiksaan:

Dalam ruangan ini Galaxy S5 diuji jangkauan radionya. Bahan busa berdesain unik yang ada di sekelilingnya berfungsi untuk menangkap pancaran radio yang dipancarkan Galaxy S5 untuk kemudian dikalkulasi jangkauannya apakah sesuai standar.


Antena ini berfungsi untuk mengetahui sebesar apa pancaran radio Galaxy S5 mempengaruhi barang elektronik di sekitarnya.


Dalam wadah merah adalah cairan yang mirip dengan yang dimiliki manusia. Samsung menggunakannya untuk mengetahui seberapa besar radiasi Galaxy S5 yang diserap manusia.


Alat ini yang menghitung tingkat radiasi yang boleh di keluarkan Galaxy S5 sebelum dipasarkan ke negara yang disambanginya. Sebagai informasi, setiap negara punya batasan radiasi yang berbeda-beda.


Di dalam kotak ini Galaxy S5 diuji ketahanannya terhadap debu.


Benda di atas Galaxy S5 berfungsi untuk mengetahui seberapa besar panas yang dikeluarkan oleh Galaxy S5. Panas yang dikeluarkan Galaxy S5 harus cukup rendah hingga tak disadari penggunanya.


Alat mirip pistol ini berfungsi untuk memberikan kejutan listrik ke Galaxy S5. Ponsel andalan Samsung ini memang harus tahan terhadap kemungkinan terjadinya kejutan listrik terutama saat di-charge.


Pengujian yang satu ini bertujuan untuk mengetahui seberapa tahan ketahanan tombol fisik dan tombol vitual di Galaxy S5 bila ditekan jutaan kali.


Alat ini berfungsi untuk menguji ketahanan Galaxy S5 bila dijatuhkan dari ketinggian.


Staf Samsung tengah menguji kemampuan kamera Galaxy S5 dalam berbagai kondisi pencahayaaan.


Sedangkan bulatan hitam ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh pancaran flash LED milik Galaxy S5.


Menggunakan boneka ini, Samsung menguji kualitas voice Galaxy S5 saat melakukan panggilan telepon.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !
Follow @wisbenbae


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top