GuidePedia

0
 
Heboh!! Foto dan Video Seorang Wanita Menggiring Pria Layaknya Anjing di Inggris - Ini mungkin suatu pemandangan yang aneh. Bagaimana tidak, seorang wanita terlihat menggiring seorang pria berjalan merangkak layaknya anjing di sebuah jalan di Ibu Kota London, Inggris.

Foto yang memperlihatkan insiden itu diambil oleh seorang pengguna Twitter yang heran saat dia berjalan menuju tempat kerjanya kemarin pagi, seperti dilansir situs Orange.co.uk, Jumat (11/4). Laki-laki berpakaian rapi memakai celana panjang, kemeja dan sepatu kulit layaknya orang kantoran itu terlihat ditarik dengan menggunakan sebuah tali berwarna merah muda yang dikaitkan di bagian lehernya.




Di depan lelaki itu terlihat seorang wanita yang memegang ujung tali lainnya sambil membawa secangkir kopi di tangan lainnya di saat berjalan melalui pusat Kota London pada pukul 10.00 waktu setempat. Ian Jeffery, yang melihat kejadian aneh itu, kemudian mengambil gambar insiden tersebut dan mengunggahnya di Twitter.



“Apakah kita benar-benar melihat ini di luar pekerjaan? Seorang wanita menggiring seorang pria seperti anjing dengan tali pengekang#Farringdon #London #bizarre,” kicau Ian.


Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top