GuidePedia



Menjadi proposional dan ideal adalah dambaan pria dan wanita. Rela menghabiskan banyak uang supaya menjadikan bentuk tubuh seperti yang di inginkan. Berbagai macam cara, mulai dari menjaga pola makan, olahraga, yoga, dll, agar dapat dengan segera menjadi ideal.

Bagi sebagian orang, butuh waktu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk menurunkan berat badan sebanyak 12 kg. Namun di tangan Ross Edgeley (28). Pria yang berprofesi sebagai pakar olahraga ini hanya butuh waktu satu hari saja untuk menurunkan bobotnya sebanyak 12 kg.

Ross berbagi pengalaman mengenai keberhasilannya menurunkan berat badan dengan cepat. Namun ia mengingatkan bahwa ini merupakan percobaan berbahaya yang dilakukan di bawah pengawasan ketat dokter, jadi tak bisa sembarangan dicoba tanpa berkonsultasi terlebih dahulu.
Tujuan utama Ross adalah menghilangkan sebanyak mungkin air di dalam tubuhnya. Baginya 60-70 persen berat tubuh manusia terdiri dari air. Jadi jika awalnya ia memiliki berat badan 95 kg maka dalam teori berarti berat air di dalam tubuhnya adalah sekitar 47,5 kg. Meskipun begitu, ia sadar memangkas kadar air terlalu banyak dapat berakibat fatal, mengingat air sangat penting bagi organ-organ vital dalam tubuh.
Oleh sebab itu, untuk 'mengeluarkan' air dari dalam tubuhnya, Ross memulai percobaan 24 jam dengan mandi air panas menggunakan garam mandi Epsom. Selain itu, Ross juga minum sedikit air yang diberi diuretik (vitamin C, akar dandelion, dan kafein). Ross juga tidak memasukkan karbohidrat dan garam kedalam masakannya. Ia lebih fokus pada sauna dan pergi ke gym. Dengan melakukan itu, ia berhasil menurunkan 12 kg dalam sehari.
 

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top