GuidePedia


Kanada merupakan salah satu negara yang melegalkan penggunaan narkoba bagi warganya. warga yang menjadi pecandu pun tidak dianggap sebagai kriminal melainkan sebagai korban.

Oleh karena itu, justru pemerintah setempat menyediakan sarana bagi warganya untuk menikmati narkoba karena ini terkait dengan kebijakan pemerintah yang disebut Harm Reduction. Kebijakan Harm Reduction adalah suatu cara untuk meminimalisasi penyebaran penyakit menular yang berbahaya karena narkotika.

Disini pemerintah menyediakan jarum suntik dan pipa steril untuk menikmati narkoba. Bahkan di kota Vancouver tersedia banyak Vending Machine (mesin penjual otomatis) yang menjual alat-alat untuk menikmati narkoba seperti pipa untuk mengisap heroin dan jarum suntik.


Salah satu vending machine yang menjual bong untuk menghisap narkoba



Mesin penjual jarum suntik juga tersedia bebas di toko-toko kue

Untuk mendapatkan salah satu dari kedua alat tersebut, pecandu tinggal memasukkan uang logam 25 sen dollar ke dalam lubang kecil yang tersedia dan "barang" untuk bersenang-senang bisa mereka dapatkan.



seorang pengedar menunjukkan bong berukuran kecil bekas pakai menghisap narkoba.

Sekali lagi, narkoba disini dijual bebas. Pantas saja Justin Bieber udah belagu pakai narkoba sebab di negaranya sendiri narkoba aja legal kayak gini.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top