GuidePedia

 
 
Ketika membicarakan tentang smartphone Android, nama Archos bukan tidak terlalu familiar di telinga para pengguna di Indonesia. Meski begitu, perusahaan asal Perancis ini tergolong rajin merilis produk-produk terbarunya. Menjelang digelarnya Mobile World Congress 2014, Archos memperkenalkan 40b Titanium yang ditujukan bagi pengguna yang menyukai musik. 
 
Demi memuaskan para penggila audio, Archos mengklaim telah membenamkan audio system yang kualitasnya telah ditingkatkan. Selain itu, di bagian depan Archos 40b Titanium terdapat speaker ganda untuk menghadirkan suara sejernih kristal dan pure stereo. Perlu diketahui bahwa tidak banyak smartphone yang menyediakan fitur serupa. 
 
Salah satu nama yang juga menyajikan konsep dual-speaker di menghadap ke depan adalah HTC One. Beralih ke spesifikasi, Archos membekali produknya dengan layar IPS 4 inci dengan resoluis 800x480, prosesor MediaTek dual-core berkecepatan 1.3GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB, kamera 5 megapixel, kamera depan VGA, baterai 1400mAh, dan Android 4.2 Jelly Bean. Archos 40b Titanium dibanderol USD 165 atau sekitar Rp 1,9 juta. Belum ada keterangan kapan smartphone ini akan dilepas ke pasaran dan negara mana saja yang dituju. Kemungkinan besar Archos akan memberi informasi yang lebih rinci di MWC 2014.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !
Follow @wisbenbae


Beli yuk ?

 
Top