GuidePedia



Duh...kalimat penutupnya bikin terharu....


 
Kepada Vita Sinaga-Hutagalung yang jadi satu dari puluhan ribu korban letusan Gunung Sinabung yang letaknya di Sumatera, bukan di Jogjakarta atau Magelang. Kamu tidak perlu mengajarkan saya, saya tahu itu. Sejak kapan tustel bisa menulis dan melukis? Ada-ada saja, Anda jangan menyudutkan saya.

Terima kasih kamu sudah memuji muka saya yang bulat, tapi saya tidak perlu tahu kamu menulisnya kapan, semua orang punya waktu menulis masing-masing asalkan yang bersangkutan merasa nyaman. Oh, iya. Betul begitu suami saya ke sana. Saya tidak bisa ikut karena sedang membersihkan lensa-lensa di rumah.

Untuk Vita Sinaga Hutagalung, Anda jangan pura-pura tidak tahu apa itu Instagram. Foto saya saja sudah Anda lihat, bagaimana Anda tidak mengerti? Saya yang justru masih tidak mengerti maksud dari surat Anda. Kenapa malah saya yang seolah-olah disalahkan? Istri Bupati Tanah Karo ke mana, ya?

Ibu Vita Sinaga-Hutagalung yang terhormat, terakhir saya ingin berpesan kepada ibu. Tolong kirimi saya pulsa karena saya sedang di kantor polisi, tidak bisa telepon maupun membalas surat.

Salam Instagram
Ani Selow
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat reaksi SBY yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top