GuidePedia

Jakarta - Tri Yulianto anggota Komisi VII DPR disebut Rudi Rubiandini di persidangan di Pengadilan Tipikor. Di bawah sumpah, Rudi yang bersaksi untuk terdakwa Simon Gunawan dari Kernel Oil menyebut uang US$ 200 ribu diberikan dia kepada Tri. Uang itu untuk Komisi VII DPR.

Siapa Tri Yulianto itu? Diketahui dia merupakan anggota Fraksi Demokrat. Untuk 2014, Tri juga maju lagi menjadi Caleg lewat Partai Demokrat. Tri maju lewat Dapil DKI Jakarta I. Wilayah garapannya di Jakarta Timur, dia nomor urut 2.

Dari situs DPR.go.id yang dikutip, Jumat (29/11/2013) foto Tri tampak terlihat tengah beraksi di rapat Komisi VII. Tri mengenakan kacamata.

"Tri Yulianto kawan baik saya. Fungsionaris DPP PD. Rajin turun ke Dapil, tekun bina konstituen," komentar mantan Ketum PD Anas Urbaningrum saat ditanya sosok Tri.

Sayangnya Anas tak mau berkomentar soal uang yang disebut Rudi diberikan kepada Tri. "Hal-hal lain saya kurang tahu. Itu tidak baik dikomentari," jelas Anas.

Sayangnya Tri tak bisa dikonfirmasi soal ucapan Rudi. Telepon seluluernya tak bisa menerima panggilan telepon. Saat disambangi di DPR, Tri juga tak ada. Padahal klarifikasi Tri diperlukan, apakah benar yang disebut Rudi di bawah sumpah itu soal THR Rp 2 miliar.

terlepas dia terlibat atau engga, aing cuma mau ngomentarin bininya,bininya cantik, apa karena cantik maka perlu perawatan berbiaya tinggi, sehingga cari uang dengan menghalalkan segala cara ????

*ada dugaan bini simpenan

gambar berbicara


 
 

Beli yuk ?