GuidePedia


Orang tua Pei Shan sangat senang menyambut kelahiran Pei Shan, bahkan berencana untuk mendaftarkannya dalam sebuah acara bayi sehat. Namun pertumbuhannya berhenti di usia empat bulan karena penyakit langka yang tidak bisa dijelaskan dengan tepat oleh dokter.

 
Tidak ada yang menyangka bayi bertubuh montok itu sebenarnya adalah gadis berusia 15 tahun. Penyakit langka yang diderita Pei Shan telah membuat keluarganya bangkrut. Tapi orang tuanya, Teo Qi Kuang (54) dan Florence Chew tetap sangat menyayanginya.

 
Pei Shan pertama kali dirawat di rumah sakit saat umurnya empat bulan. Dokter mengatakan tubuhnya lebih pendek dari anak normal seumurnya. Ia menunjukkan tanda-tanda stridor, sebuah gejala mengi nada tinggi.


 
Gemericing gelang kaki menjadi tanda untuk sang ibunda jika Pei Shan membutuhkannya. Karena selalu menjaga Pei Shan, sang ibu, Florence Chew, menjadi sangat sensitif dengan suara. Meski berada di toilet atau dapur, ia tetap bisa mendengar Pei Shan memanggil

 
Pei Shan sangat giat belajar, ia bisa memainkan keyboard dan sangat suka menggambar. Pei Shan lebih sering bicara dalam bahasa Inggris, tapi ia juga bisa bicara dalam bahasa Mandarin dan Teochew.

 
Pertumbuhan mental Pei Shan sangat luar biasa. Dia dewasa dan tahu bagaimana untuk menyenangkan orang yang dicintainya. Pei Shan juga sering menulis tulisan yang ditujukkan untuk ayahnya, yang seorang sopir taksi, di dalam buku hariannya.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top