GuidePedia

Hampir setiap orang mengetahui snake, yakni sebuah video game klasik yang dapat diibaratkan seperti Angry Birds sebelum zaman Angry Birds itu sendiri. Game ini sering terlihat di handphone atau hp klasik. Tapi tahukah Anda bahwa game ini bisa ditamatkan?

Sejarah dan asal mula Game Snake
Snake adalah sebuah video game sederhana yang diciptakan pada akhir tahun 1970 pada arcade. Arcade sendiri adalah platform video game seperti di bioskop-bioskop untuk game tekken. Sejak diciptakannya, kepopularannya terus meningkat dan akhirnya terkenal sebagai game klasik. Lalu sejak dirilis di Handphone Nokia pada tahun 1998, kepopularannya terus meningkat.

Cara bermain (Gameplay)
Bagi Anda yang tidak tahu cara bermain snake, Anda tidak perlu merasa bingung karena game ini memang sudah sangat klasik dan sudah jarang terlihat. Berikut adalah cara bermainnya, tidak ada salahnya kita me-review ulang sekilas. Si pemain akan mengendalikan sebuah mahluk yang menyerupai ular yang akan bergerak mengitari sebuah bidang berbentuk kotak, dengan tujuan mengambil makanan yang aslinya berbentuk dot atau titik. Selama bermain, si pemain harus berusaha untuk tidak menabrak dinding atau ekornya sendiri dan itu akan semakin susah, karena setiap kali si pemain memakan makanan, ekornya akan bertambah panjang. Kontrol-pun sangat mudah, yakni hanya atas, bawah, kiri dan kanan, ular akan berjalan secara otomatis dan tidak dapat dihentikan. Ingin bernostalgia? Atau mencoba bermain? Anda dapat mencobanya di link berikut ini. www.snakeonline.net

 
 
Setelah game ditamatkan, maka akan ada sebuah tulisan berbahasa Rusia seperti berikut ini. Lalu apa artinya? artinya adalah "Sekarang kami akan menunjukkan Anda sebuah kartun. Mencoba koneksi ke server. Tidak ada koneksi. Terima Kasih, semua gratis." Sayangnya, kami tidak bisa mendapatkan kartun yang dijanjikan dari developer snake itu sendiri. Mungkin ini disebabkan karena video game snake sudah sangat lama. Game snake pernah dimunculkan di situs-situs ternama modern Game klasik ini sendiri karena kepopularannya pernah dipasang di 2 situs ternama modern. Yakni YouTube, Gmail dan bahkan Google. 
 
YouTube Snake dapat dimainkan di video YouTube apapun selama versi tersebut adalah video player tahun 2010. Pada saat sebuah video dipilih, user dapat menekan tombol 'kiri', 'kanan', 'home/end' untuk beberapa saat hingga akhirnya menekan tombol 'atas'. Game ini akan muncul dan dapat dimainkan di video terkait secara langsung. Unik bukan? 
 
Gmail Sebuah versi yang dikenal dengan nama Old Snakey dapat dimainkan di Gmail dengan cara mengakses The Labs, lalu menyalakan hotkeys dan mengaktivasikan aplikasi. Sesudah tersedia, maka game ini dapat dimainkan dengan menekan tanda baca dan (& di manapun pada window gmail. Sayangnya Old Snakey telah di- nonaktifkan sejak tanggal 1 Mei 2012. Google Google sendiri pernah memasang game ini di halaman utama mesin pencarinya sebagai bentuk perayaan atas datangnya Imlek, yakni tahun baru Cina.

Arti dari tulisan yang muncul saat tamat











Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top