GuidePedia


ASTAGHFIRULLAH, entah apa yang ada dibenak Eva Kusuma Sundari, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menuding situs-situs Islam lebih berbahaya daripada pornografi.

"Karena berdampak pada kerusakan jiwa para generasi muda," kata anggota Komisi III DPR dalam rilisnya.

Ia mendesak Menkominfo untuk memblokir situs-situs Islam pro-jihad seperti Al Busroh.com, millahibrahim.wordpress.com, Millahibrahim.com, Arrahmah.com, VOI-voice of islam, jihat.com, dan tauhid wal jihat.

Desakan ini, menyusul insiden bom panci di Mapolsek Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia menduga, pelaku mendapat ide dari situs Inspire Magazine Alqaeda, yang mengajarkan pembuatan bom panci pakai pressure cooker.

"Hal yang juga telah menginspirasi pelaku bom Boston marathon," tuding anggota Kehormatan Waria ini.

Ia mengatakan, situs-situs tersebut sudah meresahkan masyarakat dan aktivis-aktivis anti-kekerasan karena mengajarkan radikalisme.

“Tauhid wal jihat yang bisa mendorong apa yang disebut self- radicalism dan mengantar seseorang mengambil tindakan radikal termasuk membuat bom,” katanya.

Sayangnya, tuduhan Eva sepertinya salah alamat, karena situs-situs yang disebutnya itu tidak aktif (not found), kecuali arrahmah.com dan voa-islam.com.

“Eva Sundari ngelindur, atau mungkin mengklik situs-situs itu dari planet Pluto kali,” sindir M Abdul Gani, Editor in Chief Voa-Islam, Minggu (221/7/2013). (P)
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top