GuidePedia


Sebuah video yang merekam bagaimana dua ekor paus bungkuk yang hampir menelan bulat-bulat dua penyelam di suatu perairan menghebohkan dunia internet di AS.

 

Paus bungkuk hampir telan penyelam. Peristiwa mencengangkan itu disebut terjadi di perairan sekitar Souza Rock, di kawasan Morro Bay, California, AS.

 

Dalam video tersebut, terlihat dua penyelam bernama Shawn Stamback dan Francis Antigua yang terkejut ketika tiba-tiba muncul dua paus bungkuk berukuran besar dari dalam air.Kedua ikan raksasa yang beratnya bisa mencapai 40 ton mendadak keluar ke permukaan sambil membuka mulutnya.Beruntung, kedua penyelam tidak berada tepat di atasnya.

 

Shawn dan Francis sedang menyelam di dekat kumpulan ikan paus bungkuk yang tengah mencari mangsa untuk mendapatkan gambar mereka ketika peristiwa itu terjadi.Namun mereka panik ketika tiba-tiba didekati sekelompok ikan kecil yang menjadi mangsa ikan paus bungkuk.Tak lama kemudian, muncullah dua ikan raksasa yang membuat mereka terkejut bukan kepalang. Mereka pun segera berenang menuju kapal.Kedua rekan mereka, Jay Hebrard dan Jeremy Bonnett merekam peristiwa langka ini dari atas kapal.

 
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top