GuidePedia


Ronald Strong warga Amerika Serikat harus dipenjara seminggu. Ini lantaran dia buang air besar di celananya.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Sabtu (27/7), masalah utama Strong melakukan itu di gedung pengadilan tinggi sirkuit. Saat hendak memasuki gedung dia diperiksa oleh keamanan. Strong mempunyai penyakit perut tiba-tiba berasa ingin buang hajat. Dia buru-buru meminta izin keamanan untuk ke toilet.

Namun nahas, pemeriksaan belum kelar, kotoran Strong sudah keluar. Dengan susah payah dia berjalan cepat ke kakus. Saksi mata mengatakan kotoran itu berceceran sepanjang dia jalan.

Saat di toilet Strong mengaku celananya sudah terkena hajatnya. Dia menghabiskan banyak tisu toilet dan melap kotorannya itu hingga di dinding toilet sebab tisu sudah habis. "Seperti Anda ketumpahan saos tomat atau sambal, atau ketumpahan kopi, atau ketumpahan sup, Anda akan menggunakan apa saja untuk membersihkannya termasuk melapnya ke meja atau kursi," ujar Strong.

Keadaan dalam toilet sudah sangat menjijikkan sebab ulah Strong. Setelah sukses membersihkan kotorannya, dia melangkah keluar toilet seakan tidak ada apa-apa. Namun tak berapa lama ada petugas hendak menggunakan kakus dan terkejut dengan pemandangan itu.

Strong langsung ditangkap dengan tudingan berbuat kekacauan di gedung pengadilan. Dia dipenjara beberapa minggu sebab ulahnya itu.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top