GuidePedia


Dari begitu banyak kegilaan trend foto yang beredar di dunia maya,  nampaknya trend foto yang satu ini lebih konyol lagi. Tren foto terbaru ini dinamakan dengan ‘jenggot kucing’.
Jenggot kucing ini merupakan tema foto yang sedang ramai diikuti oleh para pemilik kucing dari seluruh dunia. Mereka beramai-ramai mengunggah foto dengan gaya yang konyol, yaitu memposisikan kucing mereka di depan wajah atau dibawah dagu dan menempatkannya sedemikian rupa hingga seolah-olah nampak seperti jenggot lebat, seperti dilansir Metro.co.uk.
Meski konyol namun mereka yang terlibat dalam foto tersebut terlihat nampak lucu, kerana tak hanya diikuti oleh para lelaki saja, wanita pun mengikutinya. Seperti pada foto-foto berikut ini.
 
Trend aneh ‘janggut kucing’ ini sendiri pertama kali muncul tahun lalu, ketika seseorang pengguna Tumblr mengunggah foto jenggot palsu kucingnya. Namun kini tema foto tersebut telah menyebar luas di jejaring sosial, termasuk Twitter, Tumblr dan Reddit.
Bahkan situs Tumblr kini telah meluncurkan sebuah kompetisi foto ‘janggut kucing’ terbaik yang akan diikuti oleh para pengikutnya. Ada-ada saja!

.










Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top