GuidePedia


Beijing – Saat kita menyaksikan foto di bawah ini, yang terbayangkan pertama kali adalah mustahil penumpang yang ada di dalamnya bisa selamat. Namun kenyataannya pengemudi dapat lolos dari maut, yang lebih mengherankan lagi tanpa lecet sedikit pun.


Audi berwarna hitam yang dikendarai Chen Wu tiba-tiba ditabrak bus dari belakang saat lampu merah di salah satu daerah di kota Beijing, China. Kondisinya sungguh mengenaskan, bus melindas sampai posisi bemper depan melewati atap dan kaca depan.

Chen dan pengendara bus sama-sama sedang menunggu giliran lampu hijau di samping flyover, dan kejadian ini sama sekali tidak terduga. “Semuanya berubah hitam dan mobil mulai runtuh di atas saya. Itu sangat mengerikan,” ungkap Chen kepada Kepolisian seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat 31 Mei 2013.

Regu penyelamat terkejut karena menemukan Chen selamat dari kondisi tersebut tanpa luka. Butuh waktu lima jam sebelum petugas pemadam kebakaran memotong bagian-bagian mobil sampai cukup untuk menarik Chen dari dalam kabin.

Sementara Kepolisian setempat menjelaskan, “Pengemudi bus mengatakan rem-nya blong, namun beberapa saksi mata menjelaskan dia terlalu cepat mengantisipasi lampu, kami masih dalam penyelidikan. 

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top