GuidePedia

Kebanyakan Awek umur 15 tahun baru belajar melihat trend fashion, tapi Madison Robinson telah menjadi jutawan berkat desain cantik untuk sandal khusus anak-anak.

Remaja cantik dari Galveston Island, Texas ini datang dengan idea sendal ikan Flops sejak usianya  lapan tahun.

Dibantu ayahnya dan beberapa teman serta pembiayaan dibantu kedua orang tuanya sang Madison kecil telah menciptakan sebuah kreasi yang dia jual  sampai ke pameran perdagangan.

Sampai saat ini para pengecer sudah kesulitan untuk mendapat bahagian dari ide kreatif ini, kerana sudah lebih dari 30 toko besar telah mengambil karya Madison ini.

Dia mengatakan bahwa dia membuat pendekatan awal untuk para pengecer melalui surat dan menciptakan desain khusus yang dapat dijual di toko-toko di seluruh AS.

Sekarang dia melakukan hal yang sama untuk Macy dept store, pembeli memintanya untuk membuat sandal untuk wanita dewasa.

"Pada tahun 2006 aku punya ide untuk membuat sandal jepit yang menunjukkan cinta saya untuk renang, memancing dan menggambar, Saya membaginya dengan teman-teman dan saya berharap membuat Anda tersenyum."

Madison yang akan memulai kelas 10 musim gugur mendatang, terlibat langsung dalam bisnis dan setiap produksi sendal Ikan Flopsnya.

Dia semua yang mendesain dan memilih kombinasi warna digital, tetapi dia juga telah belajar bagaimana untuk cara pengiriman, stok gudang, menjelaskan harga, mndesain booth pameran dan membuat promosi penjualan.

Tapi tampaknya dia juga memiliki bakat tertentu untuk pemasaran melalui media sosial.

Dia mengakui bahwa usahanya telah membantu mengasah talennya, seperti public speaking dan berkat pengalamanya menjelaskan produk di pameran industri dan membuat presentasi sehingga hasilnya bias seperti ini, para pembeli department store harus mengantri untuk desain selanjutnya.

Dia juga belajar kesabaran dan terburuk dari bisnis, Madison juga mengatakan 'menunggu toko untuk memutuskan' jika mereka ingin barang dagangannya di rak-rak mereka adalah hal yang sangat mendebarkan.

Madison telah menabung sebagian keuntungan untuk biaya kuliah nya nanti, berkat keputusan yang bijaksana dari ayahnya untuk tidak mengizinkan untuk menghabiskan wang hasil kerjanya selama ini.


 
• Madison Robinson, 15 dari Galveston Island, Texas, sudah di jalur untuk menjadi seorang jutawan berkat desain untuk sandal jepit untuk anak-anak


• Ikan Flops dan fitur lampu LED di sol, membuat sendalnya populer di kalangan pengunjung pantai muda


• Madison membuat semua desain sendiri dan memilih kombinasi warna


• Setiap sepasang sandal Ikan Flops diberi dengan label bantalan foto Madison dan pesan kepada pemakai muda bagaimana idenya lahir


• Madison mencoba kreasi nya untuk ukuran di pantai dekat rumahnya di Texas


• Madison berpose dengan penggemar muda di sebuah department store


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?