GuidePedia

 Lelang keperawanan atau keperjakaan kini memang sedang ramai dilakoni oleh banyak orang di dunia. Tapi ada sesuatu yang lebih unik lagi, seorang pria asal New York, AS, dikabarkan melelang ’100% rambut perawannya’ yang belum pernah dipotong seharga $ 600 atau sekitar Rp 9 juta.



Mungkin nilai itu sulit untuk diterima. Hanya, pria yang tidak ingin diketahui namanya itu punya alasan untuk menawarkan rambutnya yang hitam dan tebal, serta memiliki panjang 69 cm itu dengan harga selangit.

Pria berusia 30 tahun ini mengaku bahwa rambut panjangnya itu tidak pernah dipotong, diluruskan, dikeriting, bahkan ia mengaku mengeringkan rambutnya secara alami dan tidak pernah memakai bahan-bahan kimia saat perawatan.

Menurutnya rambut nya yang hitam legam itu bisa bersinar di bawah sinar bulan dan berwarna dalam gelap, seperti diberitakan Metro.co.uk.

Pria itu juga menegaskan kalau dirinya bukan seorang perokok dan pemakai narkoba, sehingga rambutnya masih sangat indah dan berkilau. Dia akan menjual rambutnya jika mendapatkan penawaran yang cukup tinggi.

“Penawaran ini dibuka bagi anda yang serius. Potongan rambut dapat dilakukan pada waktu, tempat, dan metode yang Anda pilih,” ungkapnya.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top