GuidePedia

Karpet merah kerap menjadi acara para bintang untuk berpose dalam penampilan terbaiknya untuk para penggemar. Namun ada saja orang yang haus populariti dan memaksakan diri untuk difoto. Sosialita ini pun harus diusir secara paksa dari karpet merah Cannes.


Lady Victoria Harvey, merupakan putri sosialita kaya dari Inggris, Marquess of Bristol. Ia dikenal sebagai salah satu sosialita yang hobi pamer keseksian tubuh dengan busana yang seronok dan menyita atensi seperti gaun menerawang.








Wanita 36 tahun tersebut sudah diperingatkan oleh para panitia untuk segera keluar dari karpet merah dan memberikan kesempatan tamu lain untuk difoto. Sayang ia berpura-pura tak mendengar sehingga iapun terpaksa diteriaki dan membuat para fotografer jengah.


Saat menghampiri salah satu petugas, ia justru mengancam balik sambil berkata, "Kamu tahu siapa saya?" Namun mengingat disiplin di Cannes sangat tinggi, petugas tersebut tak takut diancam dan tetap menjalankan tugasnya untuk menjaga acara foto di karpet merah tetap lancar.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'vulgar' di sini !

Beli yuk ?

 
Top