GuidePedia

Pasti Anda Terkejut Melihat Foto Ini, Kucing dan Anjing Di Kelas Yoga

Makhluk-makhluk berkerut, digambarkan menguasai serangkaian posisi yoga rumit, adalah bintang terbaru dari kalender yang dibuat oleh fotografer Dan Borris dan mantan guru yoga yang juga istrinya, Alejandra.

Pasangan, dari San Antonio, Texas, menempatkan bakat mereka untuk menggunakan objek baik dengan mengumpulkan anak-anak anjing dan anak kucing yg diselamatkan dari penampungan hewan untuk membantu mereka menciptakan karya seni.

undefined
• Makhluk-makhluk berkerut, digambarkan menguasai serangkaian posisi yoga rumit, adalah bintang terbaru dari kalender yang dibuat oleh fotografer Dan Borris dan mantan guru yoga nya istri Alejandra

 
• Pasangan ini mengadaopsi anak anjing penyelamat dan kucing dari tempat penampungan hewan untuk menciptakan pekerjaan

undefined

undefined
• Dan berkata pekerjaan yang dibutuhkan banyak kesabaran tetapi mengatakan mereka terinspirasi oleh cinta mereka dari hewan

 
• Dan berkata ia diminta untuk memulai proyek ini karena seorang teman penulis beryoganya dipraktekkan

undefined

‘Pada saat itu saya berpikir apakah tidak akan bagus untuk melihat anjing melakukan yoga. Saya mencintai anjing dan melakukan banyak yoga juga.

‘Sungguh, aku hanya diambil dengan ide melihat anjing melakukan yoga, maka ide kucing, anak kucing dan anak anjing diikuti.

“Itu sesuatu yang begitu berbeda dari pekerjaan yang biasa saya cintai. membuat foto-foto ini untuk membuat orang tersenyum dan belajar tentang yoga pada saat yang sama.

“Kami menemukan hewan setiap tempat. Pada awalnya kami bekerja dengan anjing teman kami tapi tentu saja Anjing dan kucing pelopor Yoga asli adalah anjing kami, Mela dan kucing kami, Snoosh.

undefined
• Dalam studio pasangan bekerja sama untuk menciptakan berbagai posisi yoga rumit seperti teratai dan, tentu saja, anjing ke bawah

 
• Dan memotret binatang sementara Alejandra membantu hewan merasa aman dan nyaman
undefined



undefined
• Ini kucing lucu terlihat seperti mereka berada dalam keadaan meditasi  ‘

 
• ini kucing nakal terlihat seperti mereka memiliki waktu hidup mereka ketika mereka berpose

• pasangan ini menatap ke lensa sebagai peregangan keluar

‘Tentu saja ada beberapa tantangan bekerja dengan hewan tetapi aspek yang paling penting adalah untuk menjaga anjing dan kucing merasa aman dan benar-benar bersenang-senang.

‘Kadang-kadang kita tidak tahu di mana itu akan pergi tapi kemudian sihir mengambil alih dan sedikit demi sedikit itu diwahyukan dengan anjing atau kucing melakukan yoga. “

“Kesabaran adalah bahan utama, karena anjing dan kucing memiliki ide mereka sendiri. Semua pose yoga yang asli atau variasi pose yang digunakan dalam kelas yoga.

“Ini adalah bagian yang benar-benar penting karena humor berasal dari mereka serius melakukan yoga nyata.

‘Ale mencintai langkah dari pekerjaan karena dia orang yang mendapat untuk bersama hewan-hewan dan bermain dengan mereka sementara aku mengambil foto.

“Saya juga senang bekerja dengan anjing dan kucing tetapi kemudian tentu saja saya sangat menikmati proses kreatif ketika kita mulai membuat gambar.

‘Kadang-kadang kita tidak tahu di mana itu akan pergi tapi kemudian sihir mengambil alih dan sedikit demi sedikit itu diwahyukan dengan anjing atau kucing melakukan yoga. “


• Kesabaran adalah bahan utama karena anjing dan kucing memiliki ide mereka sendiri, pasangan kata

sumber
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top