GuidePedia


Artis yang sering berpakaian seksi, Baby Margaretha mengakui pernah dibooking beberapa pejabat.

Kata Baby, artis yang mengajak berhubungan badan biasanya menanyakan nomor rekening. "Dia minta rekening," kata perempuan kelahiran Bandung 1 April 1984 sebagai mana dikutip dari detikHot.

 Baby Margaretha

Menurut Baby sebelum diajak untuk berhubungan badan, dirinya sudah lari terlebih dulu. "Sebelum dijailin aku udah ngacir duluan," papar Baby.

Ia pun mengatakan, tidak mau menanggapi beberapa pejabat yang mengajaknya berhubungan badan. "Aku langsung nggak tanggepin apa yang dia tanya," paparnya.

Beberapa waktu yang lalu Baby juga pernah mengatakan payudara merupakan satu di antara tiga aset penting tubuhnya.

"Pacar saya nggak komplain dengan ukuran payudara saya. Mungkin yang kemaren-kemaren (mantan pacar si cowok -red.) lebih kecil dari saya. Jadi, mungkin kalau pacaran dengan saya, wow!" ujar Baby.

Untuk merawat kecantikan dan kemolekan tubuhnya itu, Baby mengaku jarang ke salon atau luluran. Menurutnya, olahraga menjadi rutinitasnya hampir di setiap pagi hari. Lari pagi yang dilanjut dengan aerobik atau fitness, merupakan beberapa kegiatan olahraga yang menjadi prioritasnya.

Menurutnya, bagian perut, bokong, dan dada, merupakan bagian yang harus dinomorsatukan. "Cowok kan sukanya kan yang agak itu, maaf agak vulgar, bagian pantatnya bulet naik ke atas. Dadanya terlihat besar dan kencang!" jelasnya.



persiapan booking
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'vulgar' di sini !

Beli yuk ?

 
Top