GuidePedia

 
Seorang model dan penyanyi, Akama Miki telah jatuh cinta dengan penyanyi berusia 24 tahun iaitu Zhang Muyi. Apa yang menarik adalah kerana beliau baru berusia 12 tahun! Model Kanada ini mempunyai ayah berketurunan Jepun dan ibunya yang berketurunan China-German. Beliau telah meluahkan rasa cinta yang mendalam kepada Zhang Muyi melalui blog Sina Weibo kepunyaan beliau. Zhang Muyi juga membalas cinta Miki dengan berjanji akan berkahwin dengan beliau apabila berusia 16 tahun.

Walaupun baru berumur 12 tahun tetapi perwatakan Akama Miki sungguh berlainan dari kanak-kanak yang sebaya beliau. Anatara pencapaian beliau adalah dengan memenangi 2009 National New Silk Road Child Modelling pada tahun 2000. Adakah cinta Akama Miki ini boleh dikatakan sebagai cinta monyet? atau Muyi adalah seorang pedophile??

Zhang Muyi Amaka Miki

Zhang Muyi , bintang 24 tahun pop dari China, membuat shockwaves baru ini ketika ia secara terbuka menyatakan cintanya Akama Miki, 12 tahun yang berbasis di Kanada model anak.

Pasangan, yang telah dikabarkan akan berpacaran selama beberapa waktu, tampaknya menjadi sesuatu seperti legit setelah Muyi meninggalkan pesan romantis untuk Miki pada dirinya Sina Weibo, sebuah situs jejaring sosial, tepat setelah ulang tahunnya 12:

"Tunggu sampai aku cukup umur untuk menikah, dan kemudian aku akan mengatakan 'saya lakukan,'" tulis Miki pada halaman Weibo Muyi itu, di mana ia memiliki 500.000 pengikut, tepat setelah ulang tahunnya 12. "Saya tidak bisa menunggu untuk keempat ulang tahun berikutnya Anda untuk lulus, aku menghitung mundur masing-masing," tulisnya kembali.

Muyi dan Miki telah berkenalan selama beberapa waktu, seperti Muyi menjadi pelatih musik Miki ketika dia 8. Mereka telah merekam duet bersama-sama dan membanjiri profil jaringan sosial mereka dengan foto-foto mereka berdua. Setahun setelah menyewa Muyi, Miki memenangkan 2009 Pageant Anak Silk Road Nasional Baru Modeling Kompetisi ini.

Pasangan ini cenderung terus di Twitter karena berita asmara jelas mereka menyebar sebagai orang semakin banyak baca mereka pesan berdaya publik, dan Muyi menanggapi rumor di Weibo-nya : "Tidak ada yang bisa kita lakukan tentang hal ini, kami juga tidak merasa perlu untuk membuktikan apa saja untuk orang-orang ini. Yang bisa kita lakukan adalah terus bertahan dengan cinta kita, hidup kita, dan bersama-sama. "

Jadi, adalah bintang pop dan model terlibat dalam aksi publisitas ( sebagai salah satu makalah menyarankan? ) Atau ini hubungan yang nyata? Tidak ada yang tampaknya menjadi yakin.

















sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top