GuidePedia


Kaus biasanya berpotongan sederhana, dan harga sangat terjangkau. tapi hal itu tidak berlaku jika ini mewah asal PARIS yang mengeluarkan koleksi kaus. hermes yang terkenal dengan produk tas kulit mewah, membuat kaus untuk pria dari kulit buaya.

Terlihat sangat eksklusif. Untuk harganya, munkin bisa anda membuat anda sesak napas karna seharga MOBIL MEWAH. Seperti dilansir Fashionista.com, harga kaus mencapai $91.500 atau Rp891 juta.

Keseluruhan kaus terbuat dari KULIT BUAYA. Kaus itu dipamerkan ketika hermes menggelar peragaan spring 2013. Beberapa kaus yang ditampilkan harganya memang sangat MAHAL berkisar $60.000 hingga $100.000.

Harga KAUS KULIT BUAYA HERMES ini jadi perbincangan setelah seorang fashion blogger mengambil foto tag harganya secara diam-diam. Ia lalu mengunggahnya di media sosial.

Setelah insiden itu, butik Hermes di Madison Avenue, mengeluarkan peraturan dilarang mengambil foto di butik manapun. Hermes selama ini memang dikenal dengan koleksi mewahnya dengan harga selangit. Dan, bukan Hermes saja yang mengeluarkan produk dengan harga (GILA boi)

Tahun lalu, kembar Olsen merilis tas ransel dari label mereka, The Row, yang harganya mencapai $ 55.000 atau Rp53,5 juta. Tas itu terbuat dari kulit buaya Nile. Proses pembuatannya berkolaborasi dengan seniman Inggris, Damien Hirst. 
 

Beli yuk ?

 
Top