GuidePedia




Mungkin ini adalah seorang reporter yang paling berdedikasi di seluruh dunia. Bagaimana tidak, ia meninggalkan pesta pernikahannya kerana tuntutan pekerjaan.

Sabtu 20 April lalu terjadi peristiwa gempa bumi yang melanda Ya'an, China. Chen Ying yang berprofesi sebagai reporter, kala itu sedang melangsungkan pesta pernikahan. Seketika saja Chen meninggalkan pesta dan bertemu dengan kameramennya untuk kemudian melaporkan apa yang sedang terjadi di Ya'an dengan masih mengenakan pakaian pengantin.

"Saya berdiri di Holiday Plaza. 15 menit lalu, sebuah gempa kuat melanda. Tapi belum ada korban di sini, tempat mana aku berdiri," tuturnya dalam laporan tersebut.

Tak hanya melaporkan, ia juga sempat mewawancara penduduk yang terkena imbas dari gempa yang berkekuatan 6,6 skala richter. Setelah menjalankan tugasnya dengan sangat baik, Chen pun kembali ke tempat pernikahannya hingga prosesi pernikahan benar-benar selesai, dan kembali bekerja.

Adegan itu pun menjadi hit di dunia maya, dan banyak orang yang memuji profesionanya. Dalam insiden itu diketahui, sebanyak 207 jiwa meninggal dunia dan hilang, serta ribuan orang lainnya luka-luka.


SumberDapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top