GuidePedia

Sains tidak hanya melulu mempelajari pengetahuan alam dan teknologi canggih. Sains juga mampu mengungkapkan cara terlihat seksi bagi anda dengan beberapa hal tentunya.



Tidak perlu ber-make up untuk menunjukkan Anda seksi atau tidak. Cukup melihat bentuk wajah dan tubuh, Anda sudah bisa menentukan sejauh mana Anda terlihat seksi.

Seksi yang dimaksud di sains ini adalah bentuk tubuh seseorang yang proporsional, indah, bersih, serta sehat Jika salah satu tidak ada, seseorang tidak bisa dikatakan seksi.


Camilla Belle

Berikut adalah hal-hal yang membuat wanita dan laki-laki terlihat seksi

Kulit bersih dan halus menunjukkan kita sehat, terutama kulit wajah untuk wanita.
Wajah dengan bentuk simetris memang terkesan cantik, tampak lebih muda dan sehat.
Pria lebih menyukai wanita dengan dahi tinggi, bibir penuh, rahang yang lebih pendek, dan dagu yang kecil.

Wajah ideal seorang wanita adalah yang memiliki tulang pipi tinggi, mata besar, dan rahang yang tipis.
Mata yang bersih sangat penting, karena mata merah dan berair menunjukkan kesedihan dan terkesan tidak menarik.


channing tatum

Laki-laki lebih suka ukuran rasio pinggang dan pinggul sebesar 7:10. Berat bukanlah masalah. Lebar pinggul dan ukuran payudara adalah faktor menentukan dalam hal fertilitas, kelahiran, dan membesarkan anak.

Bentuk ideal pinggang dan pinggul untuk laki-laki adalah 9:10

Laki-laki yang ideal memiliki rahang yang besar, dagu yang luas, serta kening yang mengesankan. Persentase keberadaan lemak dalam tubuh yang paling baik sebesar 12%. Persentase lemak pada tubuh menunjukkan seberapa baik sistem imun Anda bekerja.

BMI (Body Mass Index) sebesar 20,85 merupakan indeks yang paling diinginkan wanita. Umumnya pria dianggap menarik jika memiliki dada yang bidang dan sempit di pinggul (membentuk huruf V).

Kita semua tahu wajah dan tubuh yang menarik dapat dengan cepat menjadi tidak menarik jika dipasangkan dengan kepribadian yang jelek.

“Saya percaya bahwa seseorang dikatakan cantik atau tidak berdasarkan kombinasi faktor fisik dan kepribadian,” tulis Robert Tornabe, seorang ahli bedah plastik di New York City, dalam sebuah posting blog. “Ini adalah pendapat saya bahwa kepribadian buruk seseorang justru bisa membuat orang yang kurang menarik dan kurang menarik secara fisik.”

Oleh karena itu, jangan hanya membuat menarik luarnya saja, kepribadian pun harus dibuat menarik agar terlihat seksi

 

Beli yuk ?

 
Top