GuidePedia



Rusia baru saja menggelar kontes kecantikan untuk memilih siapa yang akan mewakili negara tersebut di Miss Universe 2013. Seorang wanita yang sering disebut-sebut mirip Jolie oleh orang-orang di Rusia keluar sebagai pemenang. Seperti apa kecantikan Miss Rusia terbaru?

1. Miss Rusia


Inilah pemenang Miss Rusia 2013 yang akan menjadi wakil di kontes Miss Universe. Namanya adalah Elmira Abdrazakova dan usianya baru 18 tahun.

2. Penobatan


Mengenakan tiara seharga US$ 1 juta, Elmira dinobatkan sebagai pemenang pada akhir pekan lalu. Pemilihan Miss Rusia digelar di Barvikha Luxury Village Concert Hall, Moskow.

3. Mirip Jolie?


Menurut Siberian Times, Elmira memiliki nickname 'Angelina Jolie of Russia'. Dia sering disebut mirip Jolie. Apakah Anda sepakat?

4. Mahasiswi


Elmira saat ini masih kuliah di Faculty of World Economy and Crisis Management di Siberian Railway University, Novosibirsk.

5. Model Katalog


Sebelum sukses menjadi pemenang Miss Rusia, Elmira tidak banyak punya pengalaman di dunia modelling. Dia hanya pernah beberapa kali menjadi model untuk katalog belanja.

6. Cinderella Story



Elmira merasa kisahnya bisa memenangkan Miss Rusia bagaikan cerita Cinderella. "Aku tidak menyangka. Aku tidak pernah percaya pada cerita dongeng Cinderella. Dan ketika aku ikut kontes ini, aku tidak berpikir (menang). Tapi sekarang aku berdiri di sini dan tidak bisa aku bayangkan bagaimana wajahku di layar. Aku shock," katanya.

sumber
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top