GuidePedia

0
Penemuan Langka, Hiu Berkepala Dua:

Peneliti kelautan di Michigan State University, Michael Wegner, mengonfirmasi untuk pertama kalinya menemukan bayi hiu benteng (bull shark) berkepala dua. Ia memastikan, ini bukan dikarenakan kembar siam, melainkan adanya kelainan genetik.

Spesimen bayi hiu tersebut ditemukan di Teluk Meksiko pada 2011 yang lalu. Penemuan ini merupakan contoh anatomi dengan dua kepala menyatu (dicephalus) tercacat pertama dari sejarah hiu benteng.

“Ini merupakan fenomena menarik yang jarang terdeteksi. Oleh karena itu kami mendokumentasikannya sebagai bagian dari sejarah alam di dunia. Tapi, kami perlu menemukan hal seperti ini lebih banyak lagi agar dapat menarik kesimpulan tentang penyebab terjadinya ini,” jelas Wegner.


Salah satu kesulitan untuk menemukan keanehan seperti itu lagi, yaitu sebagian dari mereka yang memiliki kelainan akan mati tak lama setelah lahir.

Seorang nelayan yang menemukan bayi ikan hiu berkepala dua ini mengatakan, “Anda akan melihat banyak keanehan kasus seperti ini. Karena mereka dibesarkan dalam penangkaran yang dapat menyebabkan anomali (keganjilan) ini,”

Wenger mengamati detil penemuan ini melalui Magnetic Resonance Imaging (MRI). Hasil MRI menunjukkan bahwa hiu itu memiliki dua kepala yang berbeda, hati dan perut yang tergabung dengan sisa tubuhnya membentuk satu ekor di belakang.

“Mengingat penemuan hiu itu bertepatan dengan tumpahan minyak Horizon Deepwater, saya mungkin dapat memperkirakan hiu itu terpapar, sehingga menyebabkan kelainan,” lanjut Wenger.

Sumber : okezone.com


Full instructionsfor making the first letter big are in the Drop Cap copy and paste style tutorial. For this drop cap we forced the first big letter to span more than five lines. The font-size is adjusted to exactly 100 pixels while the line height is 80 pixels.
Anjing Liar !
di sini gambar luh
si anying....
si anying....
slam dunk....
brutal tenan....
duarr....
sakit boi....
kendel tenan....
mrongos....
terjun bebas....
edyan....
selah ndhase....
jalan hantu....
asu tenan....
loro pol....
kejlungup....
piye to ki ?
konco wedhus....
weleh-weleh....
marahi yo nak nan je....
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top