GuidePedia

Film The Avengers memang menuai kesuksesan luar biasa. Dengan balutan cerita yang menempatkan superhero-superhero dunia, banyak orang yang menunggu sekuel berikutnya. Bahkan publik juga mengharapkan beberapa karakter di film tersebut dijadikan film tersendiri, termasuk Hulk.


Tapi bukankah Hulk sudah pernah difilmkan sebelum The Avengers? Rupanya publik menginginkan tampilan baru dari sosok besar berwarna hijau ini dan merasa tidak puas dengan film-film Hulk terdahulu. Sebelumnya, Eric Bana pernah memerankannya dalam Hulk (2003) disusul oleh Edward Norton di The Incredible Hulk (2008). Keduanya memang kurang mendapat sambutan hangat dan cenderung dianggap membosankan.


Lalu siapa yang pantas memerankan makhluk besar ini? Siapa lagi kalau bukan Mark Ruffalo yang mencuri perhatian penonton sebagai Hulk di film The Avengers. 


Banyak rumor tersebar mengenai kemungkinan Mark Ruffalo sebagai pemeran utama di film Hulk terbaru. Meskipun hanya desas-desus, ada banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh publik ke akun twitternya.

Menanggapi hal tersebut, Mark Ruffalo pun mengeluarkan dua kali pernyataan di akun pribadinya. Dalam pernyataan pertama, dia menegaskan bahwa peran Hulk hanya ada di Avengers 2 meskipun ada banyak permintaan untuk tampil di film Hulk terbaru. 


“Ada banyak permintaan untuk memerankan film Hulk berikutnya. Satu-satunya Hulk yang saya perankan hanyalah di Avengers 2. Tidak ada rencana untuk membuat film sendiri.” 


Sedangkan dalam pernyataan kedua, Ruffalo menegaskan bahwa saat ini prioritas utama bukanlah Film, meskipun tiada yang bakal tahu dengan rencana ke depannya. 

“Saya tidak menyangkal mengenai peran utama di film Hulk. Tapi bukan itu yang sedang kami kerjakan. Tak ada yang tahu dengan rencana ke depan.” 

Pernyataan-pernyataan Mark Ruffalo tersebut jelas ambigu dan justru membuka kemungkinan diproduksinya Planet Hulk, yang diprediksikan menjadi judul terbaru film Hulk. Planet Hulk sendiri telah diterbitkan dalam komik yang mengisahkan petualangan Hulk ke planet lain setelah ‘dibuang’ demi keamanan bumi.

Namun terkait dengan rumor pembuatan film Hulk, Joss Whedon sebagai sutradara The Avengers membantahnya. Bagaimana pun juga, pengembangan cerita dari The Avengres adalah hal yang pasti telah dipikirkan olehnya. 

Apalagi banyak kalangan memuji karya besutannya yang menampilkan karakter-karakter Marvels dalam satu film. Bahkan, kemungkinan pengembangan cerita dalam film pernah mencuat ketika naskah yang menampilkan karakter The Inhumans dan The Runaway dikabarkan telah dibuat.

Sementara itu, sudah bisa dipastikan bahwa para fans The Avengers akan lebih mengharapkan penampilan Hulk seperti di filmnya.


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?