GuidePedia


Seekor kucing melakukan perjalanan panjang setelah sang pemilik tak sengaja membawanya dalam koper dari mesir menuju Nottinghamshire, Inggris.

Bisou, nama kucing tersebut, terbang sejauh 3.400 mil dari Kairo setelah tak sengaja masuk ke dalam koper pemiliknya yang hendak mengunjungi saudaranya di Inggris.

Kucing persia berusia 7 tahun itu berhasil melewati keamanan bandara dan baru disadari keberadaannya saat Mervat Ciuti, pemiliknya, mencari barang ke dalam koper saat sudah berada di atas taksi di Inggris.

“Saat Mervat menyadari apa yang terjadi. Dia gemetar karena takut kucingnya akan mati,” cerita adik Ciuti kepada The Daily Telegraph.

“Bisou mencintai Mervat, dia sudah merawatnya sejak masih anak kucing dan mereka benar-benar tak terpisahkan, “jelas adiknya.

“Sepertinya Bisou tidak ingin dia pergi sehingga melompat ke dalam tasnya untuk tidur siang. Ini adalah sebuah mukjizat. Dia selamat setelah berada di salah satu neraka dari sebuah petualangan,” tambahnya.

Sejak itu, Mervat kembali ke Mesir pada bulan Januari lalu, tetapi ia harus menunggu hingga bulan Juni untuk bertemu kembali dengan kucing kesayangannya itu yang kini terjebak dikarantina.


dikejer ini....

Beli yuk ?

 
Top