GuidePedia

 http://img1.wikia.nocookie.net/__cb20130524002334/batman/images/8/82/Batman_ArkhamOrigins1.jpg
Nampaknya kini rakyat Inggris lega dan merasa aman karena ada sosok superhero yang akan melindungi mereka dari kejahatan. Serius?

Ya, superhero ini ternyata benar benar ada di Inggris, dengan berkostum Batman ia berhasil menangkap penjahat dan menggiringnya ke kantor polisi di Bradford, Inggris pada 25 Februari lalu untuk di penjara.

Pria berkostum Batman menggiring pencuri ke kantor polisi di Inggris

“Saya telah menangkap satu penjahat ini untuk Anda,” kata pria berkostum Batman itu, seperti dikutip dari NewYork Daily News, Selasa (5/3).


Aksi pria yang menggunakan kostum batman ini pun sempat diabadikan oleh kamera CCTV kantor polisi, dan rekaman itu sempat ramai diperbincangkan.

Sebelumnya, banyak orang yang tidak mengetahui identitasnya sehingga orang ini dianggap sebagai sososk Batman yang sangat misterius dan dengan keberaniannya akan membasmi kejahatan.

Lalu berita aksi heroiknya itu menyebar dengan cepat namun diwarnai oleh olokan. Rupanya banyak orang yang mengoloknya karena tampak jelek mengenakan kostum Batman era 60-an yang kedodoran dan berjubah awut-awutan.

 
Kesal dengan olokan, pria berkostum Batman itu akhirnya ungkap identitas

Namun akhirnya, pria misterius itu baru saja mengungkap identitasnya karena kesal dengan olok-olokan dari Netizen. Bernama Stan Worby (39), ia adalah petugas pengantar makanan sebuah restoran China dan mengaku hanya bercanda memakai kostum Batman. Sedangkan penjahat yang diantar adalah Danny Frayne (27), temannya sendiri, yang minta diantar ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?