GuidePedia



Soal kamera dan foto, Anda tidak perlu meragukan Nokia. Lihat saja Nokia Pureview 808 yang memiliki kamera 41MP dan sejumlah ponsel Nokia di masa lalu yang unggul karena kameranya. Nah, kini dengan masuknya Nokia ke bisnis smartphone berbasis Windows Phone melalui Lumia Series, Nokia juga menyediakan sebuah aplikasi yang akan membantu Anda menciptakan foto keren di Lumia.

Terinspirasi oleh popularitas Instagram, Nokia meluncurkan sebuah photo app bernama Glam Me. Aplikasi ini akan memudahkan Anda membuat self-portrait dengan banyak filter yang disediakan. Sebut saja filter magazine, magical, mint, poster, elegant, dll. Selain filter tersebut, Glam Me juga memberikan filter untuk memperhalus tampilan kulit, memutihkan gigi dan bahkan ada pula filter yang menjadikan mata Anda lebih lebar!


Aplikasi Glam Me dari Nokia bekerja baik pada built-in camera app di Lumia series sehingga mudah diakses. Sangat gampang digunakan, bahkan oleh para pemula. Tertarik? Download photo app Glam Me sekarang juga via Windows Phone Store, gratis!



Beli yuk ?

 
Top