GuidePedia



Julia Perez mengawali kariernya sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta. Kemudian ia berkesempatan melanjutkan pendidikan di Belanda dan bertemu dengan seorang model pria Prancis. Kariernya sebagai model semakin menanjak, hingga kepulangannya ke Indonesia.

Sebagai sosok artis yang berperan di sekian banyak film horor, Jupe, demikian ia dipanggil, memiliki gaya khas dalam penampilannya. Berikut:10 Gaya Rambut Ala Julia Perez

1. Kepang Samping


Aksen kepang samping ini memang sedang booming saat ini. Memberikan kesan casual nan feminim.

2. Colouring Bob


Masih ingat tokoh tante rambut pirang dalam film La Familia, Dulce Maria? Nah, tokoh si tante rambut pirang ini ternyata memberi inspirasi bagi Jupe. Dengan wig bob cut ini, memberi penampilan baru saat harus manggung di sebuah acara.

3. Kepang Dua


Bergaya ala Indian, Jupe menata rambutnya berkepang dua. Aksen kepang ini tidak dibuat rapi, tetapi natural.

4. Horn Hair


Gaya rambut apakah yang dibawakan Jupe kali ini? The horn hair, rambut disasak kemudian dirapikan dengan menggunakan hairspray agar sedikit kaku dan mudah dibentuk.

5. Straight Fringe


Rambut lurus memang paling mudah diatur, cukup ditata sedikit saja dengan poni ke depan, tampilan feminim bisa didapat.

Rahasia kelurusan tentu tak hanya dibiarkan begitu saja.

Anda masih butuh alat pelurus rambut dan jangan lupa kenakan masker yang dapat melindungi rambut dari pemanas.

6. Aksen Cepol


Bergaya ala sekretaris, penampilan chic ala Jupe ini bisa ditiru saat Anda harus menghadiri acara resmi.

7. Cepol Samping Korea


Cepol samping Korea juga menjadi tren yang sedang populer saat ini. Simple saja, rambut hanya cukup diekor kuda ke samping, kemudian dicepol.

8. Bandana Twist


Harus terburu-buru pergi dan tak sempat keramas? Anda bisa meniru trik Jupe kali ini. Rambut cukup dirapikan dan dicepol kemudian ditutup dengan bandana twist.

9. Medium Fringe


Nah, kalau punya rambut medium dan tidak tahu harus ditata seperti apa. Anda bisa mencoba gaya yang satu ini. Semi bob, dengan poni di bagian depan, dan rambut diberi sedikit wet look dengan sisir acak di bagian bawah.

10. Cleopatra


Gaya yang satu ini yang terbaru dari Jupe. Berdandan ala Cleopatra. Ingin mendapatkan penampilan ini dengan mudah di rumah? Anda hanya perlu mengepang kecil-kecil rambut Anda.


Sumber
 

Beli yuk ?

 
Top