GuidePedia

Berikut Tips atau cara menghilangkan cupang tersebut :

[imagetag]

1. Bubuhkan kompres dingin pada bekas "cupang" sesegera mungkin. Gunakan gerakan memutar dan memijat di sekitar daerah tersebut sambil memberikan tekanan ringan. Jangan menekan terlalu keras karena hanya akan memperburuk keadaan bekas gigitan tersebut.

2. Jika dalam waktu 48 jam bekas gigitan tersebut tidak menghilang, lanjutkan dengan kompres hangat. Ini akan membatu mengurangi rasa sakit dan timbulnya bengkak di leher.

3. Pijat bekas gigitan dengan membubuhkan vitamin E. Hal ini akan sedikit membantu bekas gigitan tersebut tampak membesar.

4. Pilih concealor ringan yang senada dengan warna kulit untuk membantu menyamarkan bekas gigitan tersebut. Oleskan pada bagian bekas "cupang" dan daerah sekitarnya, sehingga warna merah bekas gigitan akan sedikit memudar.

5. Jika semua usaha di atas telah dilakukan dan bekas gigitan di leher masih tampak, kemeja berleher tinggi menjadi harapan terakhir yang dapat menyelamatkan penampilan Anda.

6. Kalo ke-5 cara di atas , bekas cupang tidak bisa hilang pulak. Ya siap-siap menerima piring terbang dari sang istri/pacar tercinta.

#98fcde


[imagetag]
Jangan Lupa di Like Ya Boi

di sini gambar luh
kalo ngilangin umbel piye boi ?

Beli yuk ?

 
Top