GuidePedia



Yana Mulayana atau sering dipanggil kang Yana. mungkin ada yang belum tau siapa Kang Yana. beliau adalah gitaris difable atau bisa di sebut dengan keterbatasan fisik. saya sangat takjub sekali dengan beliau dengan keterbatasan yang ada Kang Yana piawai sekali bermain gitar. bahkan boleh dikatakan melebihi orang normal sekalipun. kang Yana belajar gitar secara otodidak sejak berumur 12 tahun. dengan kamauan yang besar dia mampu memainkan gitar di atas rata-rata orang normal.

Kemauan adalah jawabannya, lepaskan diri dari segala keterbatasan dan berhentilah mengasihani diri (apapun kekurangan kita). Memperjuangkan diri merubahnya menjadi satu kekuatan akan jauh lebih baik. Dan saya sangat yakin masih banyak di luar sana orang-orang seperti kang Yana, yang dengan segala keterbatasannya tetap berjuang dalam menjalani hidup ini. Tak kenal kata menyerah pada keadaan apalagi pada keterbatasan yang di sandang.

Tanpa banyak basa-basi dan panjang lebar lagi kita simak aja langsung video nya yang pernah tampil di Rado Show di salah satu TV Swasta Indonesia. 



Semoga dengan kita melihat video ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa keterbatsan bukanlah akhir dari segalanya.  


Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top