GuidePedia

BMW Hadirkan Musik Orkestra 
Dari Klakson Mobil [VIDEO]


Dalam rangka menyambut acara Olimpiade 2012 yang akan segera digelar di Inggris. Perusahaan mobil BMW menghadirkan sebuah karya unik. Mereka menggelar sebuah acara orkestra. Meski begitu acara orkestra kali ini lain dari biasanya. Pasalnya alunan irama yang dibuat ternyata menggunakan klakson mobil!

Dilansir oleh Auto World News, Jum'at (06/072012), hanya beberapa minggu sebelum atlet-atlet terkemuka dari seluruh dunia berkumpul di London, persembahan unik diberikan oleh BMW MINI yang bekerja sama London Philharmonic Orchestra mengalunkan lagu kebangsaan Inggris dengan cara yang tidak biasa.

Sembilan musisi orkestra profesional memasuki kabin sembilan BMW MINI edisi khusus Olimpiade dan membunyikan klakson dengan tempo tertentu agar tercipta harmoni.

Hasilnya, di bawah aransemen konduktor Gareth Newman, musik lagu kebangsaan Inggris 'God Save The Queen' terdengar unik namun tetap harmonis dan enak didengar.


"Ini pertama kalinya bahwa kami berusaha untuk bermain dengan hanya menggunakan klakson mobil sebagai instrumen, dan itu adalah pengalaman yang menyenangkan dan unik bagi kita sebagai musisi," kata Newman di situs BMW Group, setelah proses perekaman dilakukan.

Berikut Video Musik Orkestra Dari Klakson Mobil BMW :


Sementara itu, Jochen Goeller, Direktur MINI Inggris mengatakan acara ini ditujukan sebagai dukungan kepada tim olimpiade Inggris.

"Mobil MINI dikenal karena suaranya yang sangat kencang, suara mesin yang menarik, jadi kami sangat senang menemukan fakta bahwa irama musik patriotik bisa diciptaka hanya dengan menggunakan klakson mobil ini. Kami berharap rekaman God Save the Queen ini akan membantu tim Inggris raya berjaya," katanya.

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top