GuidePedia

Jika teman-teman ingin mengisi lagu ke dalam memory card / microSD langsung melalui blackberry kamu namun icon drive microSD Blackberry kamu tidak muncul di My Computer, maka mungkin permasalahan yang kamu alamai sama dengan apa yang pernah aku alami.

Permasalahan ini terjadi karena firmware dalam BlackBerry kamu tidak terprogram dengan sempurna yang mungkin disebabkan oleh proses Unlock atau Debranding maupun BlackBerry yang kamu pakai adalah barang Black Market (BM).

Jangan khawatir, proses perbaikannya gampang kok! Kamu tidak perlu bongkar BlackBerry kamu. Untuk memperbaikinya cukup menggunakan software saja. Tutorial ini telah dirilis sebelumnya oleh Jelounge@Kaskus.us

Sebelum kamu memulai memperbaiki, pastikan settingan Media Card Blackberry kamu seperti di bawah ini:

Jika sudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini:


 1. Download file di bawah ini:


2. Sambungkan BlackBerry ke komputer Ekstrak file BBstorageActivation.rar ke layar Desktop kamu

3. Jalankan aplikasi BBstorageActivation.bat dan akan muncul tampilan di layar komputer seperti ini


4. Masukkan password BlackBerry kamu (jika ada) tekan Enter saja jika tidak ada


5. Tunggu dan biarkan aplikasi ini bekerja


6. Jika muncul tulisan USBMS Enabled – Done, JANGAN TEKAN SEMBARANG TOMBOL DULU, tapi lepaskan sambungan USB BlackBerry kamu dulu dian biarkan BlackBerry kamu restart sendiri.


7. Jika sudah, tekan sembarang tombol untuk menutup aplikasi ini, kemudian coba sambungkan kembali BlackBerry kamu ke komputer dengan menggunakan kabel USB.

8. Jika ikon drive mass strorage BlackBerry kamu telah muncul di dalam My Computer, berarti proses perbaikan ini telah berhasil.

sumber by jelounge
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Twit

 
Top