GuidePedia


Sulit dipercaya, Ternyata wajah pria mampu menimbulkan rangsangan tersendiri buat wanita saat bercinta. sebuah riset mengatakan bahwa pria dengan paras muka tampan terbukti membuat wanita lebih sering mencapai orgasme saat bercinta. Pria tampan yang cenderung berwajah simetris memiliki pesona untuk membuat wanita mengalami orgasme lebih sering saat bercinta. Demikian menurut penelitian dari Pennsylvania State University.

Peneliti melibatkan 110 pasangan dalam studi ini. Sang pria turut diukur maskulinitasnya berdasarkan standar peneliti. Mereka diminta untuk mengisi kuesioner tentang kehidupan intimnya. Pertanyaan kuesioner juga tidak lepas dari persoalan waktu orgasme dan rincian kehidupan seks mereka.

Hasilnya, banyak wanita yang merasa puas dengan pasangannya yang tampan. Bahkan, sebelum pria mendapatkan ejakulasi, para wanita mengatakan beberapa kali mengalami orgasme. Mereka mengaku mendapat orgasme dalam “tingkat tinggi”, yang berarti benar-benar mendapat kepuasan tertinggi. Itu dilakukan dengan permainan seks yang lebih didominasi pria.

Robyn Salisbury, direktur Sex Therapy New Zealand, mengatakan, penelitian ini seakan turut membenarkan tentang mitos pengaruh ketampanan pada kepuasan seksual. Namun, hal ini hanya salah satu faktor saja. Sebab, kata Salisbury, banyak faktor yang mendukung wanita orgasme. Misalnya pengetahuan libido, mood, dan teknik dalam bercinta.

Lihat yg lebih 'orgasme' di sini !

Beli yuk ?

 
Top