GuidePedia

0
Berikut foto2 perjalanan sampai ke Puncak Gunung Sindoro, saat itu status Gunung Sindoro adalah Waspada 2. Kami bertujuan untuk memastikan kondisi yg sebenarnya menanggapi issue2 yg beredar di masyarakat yg lebih meresahkan dan membuat panik.

Update status dulu biar pada tau mo berangkat ke Sindoro, wkkwkwkw....
Update Status:


Sampai di Sigedang minta ijin sama Pak Amin selaku juru kunci, trus foto bareng beliau
Foto Bareng Pak Amin:


Setelah nginep di Pak Amin, mo berangkat malem antisipasi sama gas beracun, pagi2 jam 7 berangkat. Sampai di Pos ada pemetik teh lagi sarapan, minta nasi jagung sama ikan asin dulu ach, buat isi2 perut



nasi jagung 2:


Hadew lom ada setengah perjalanan dan capek Tepar:


Hampir sampai puncak sudah terbayang2 puncaknya nich... hehe

Hampir Puncak:


Dah sampe puncak, leyeh leyeh enak tenan

Leyeh - Leyeh 2:


Setelah melepas capek, foto2 narsis dulu ach di depan kawah
Simon:


Si Jhon:

Annaz:


Tox'e:

Si Onk:


Aziz:


Betet:


Empink:


 Wiwid:


Nich foto2 kawah Gunung Sindoro
Kawah:

Kawah 2:


Wah dah jam 12, turun ach, eit, foto bareng2 dulu

Foto Bareng 2:


Kesimpulan : Masyarakat di sekitar Gunung Sindoro diharapkan untuk tidak panic dan menunggu berita selanjutnya tentu dari sumber yg meyakinkan, jangan mudah percaya issu2 yg tidak bisa dipertanggung jawabkan, keaadaan di sana sangat berbeda seperti yg diberitakan di televisi yg sangat Lebay. Namun kita juga harus tetap waspada dg kemungkinan2 yg tak terduga. Kami juga memiliki video2 di puncak. Namun belum bisa kami shared sekarang karena sesuatu alasan.

Perhatian!
Jangan meniru untuk naik ke puncak sementara ini, kami adalah Team SAR yg sudah terlatih dan juga sudah memdapat ijin dari sang Juru Kunci, beberapa Team Pecinta Alam juga sempat meminta ijin kpd beliau namun tidak mendapatkan ijin. Terimakasih kepada Pak Amin yg telah memberi kepercayaan kpd kami untuk naik ke puncak.

Ttd. SKYDOORS RESCUE

Lihat gunung yg lebih 'menarik' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top