GuidePedia

0
Inilah foto ronsen leher Simoncelli yang patah akibat kecelakaan di arena balap Moto GP Sirkuit Sepang Malaysia.

Foto ronsen tersebut beredar luas di grup BlackBerry Messenger (BBM). Dalam foto tersebut tampak tulang tengkuk Simoncelli yang patah akibat. Patahnya tulang tersebut besar kemungkinan akibat terlindas oleh Colin Edwards dan Valentino Rossi.

Gambar ronsen leher patah Simoncelli (kanan)

Foto tersebut memang belum bisa dipastikan keasliannya. Foto tersebut hanya beredar di kalangan pengguna BlackBerry. Jika benar foto rontgen tersebut adalah hasil pemeriksaan dari Simoncelli, sungguh mengerikan luka yang dialami pembalap Italia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Simoncelli mengalami kecelakaan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Balapan dihentikan saat menginjak menit keempat ketika Simoncelli terjatuh di bagian tengah trek dan tertabrak oleh Colin Edwards dan Valentino Rossi saat tubuhnya meluncur di atas aspal.

Helm yang dikenakan pembalap berusia 24 tahun itu sampai terlepas dan petugas pengawas balapan pun mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan. Simoncelli sempat dinaikkan ke ambulans menuju pusat medis sirkuit, namun pukul 16.56 waktu setempat, ia menghembuskan nafas terakhirnya karena luka yang terlalu parah.

Terdapat luka parah di bagian dada, leher dan kepala. Ia sempat mendapatkan CPR selama 45 menit agar nyawanya bisa tertolong, tapi tidak berhasil. Ia menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16.56 waktu setempat.

Post a Comment Blogger

Aboi/amboi bisa nulis komentar lewat Google+ atau Facebook, tinggal klik tombol pilihan di kanan atas ini....Untuk Google+ (dan yang lain, termasuk open ID) kalo mau nambah emoticon tinggal klik kotak emotican, copy + Paste ke komentar. Jangan lupa klik notify me, biar kalo ada respon langsung tahu. Semua komentar spam, link out dan gak nyambung akan dihapus dan di ban...

Sedangkan untuk Facebook comment, tinggal nulis saja, jangan lupa centang juga also update my status,biar kalau ada respon juga tahu.
akhirnya terimakasih sudah berkomentar !

Twit

 
Top