GuidePedia

0
Satu lagi postingan tentang Youtube. Kayaknya saya sudah keseringan membahas tentang video-video di Youtube. Tapi, mohon dimaklumi ya, karena keterbatasan ide dan beberapa bulan terakhir ini saya memang lebih sering nongkrong di Youtube untuk menonton video-video klip para penyanyi-penyanyi Indonesia dan manca Negara. Jadi, kali ini saya akan membahas tentang video-video musik yang paling banyak ditonton di Youtube. Lebih tepatnya video musik dari Indonesia. Diantara video-video musik yang sudah dibuat oleh para musisi kita, inilah video-video yang paling banyak ditonton di Youtube:

Sebenarnya yang satu ini (video no.1) bukan MV yang resmi tapi karena video ini adalah video yang isinya adalah lagu dan musik. Jadi video yang satu ini saya jadikan sebagai video musik Indonesia yang paling banyak ditonton di Youtube.
1.) SINTA AND JOJO KEONG RACUN.flv



7,069,181 views

2.) Dadali - Disaat Aku Mencintaimu



7,024,014 views

3.) Hijau Daun - (Suara Ku Berharap)



5,851,205 views

4.) Agnes Monica - Matahariku (High Quality - Better Audio)



5,106,218 views

5.) Rossa - Ayat-ayat Cinta (High quality - Better Audio)



5,051,767 views

Matta Band - Ketahuan



4,389,208 views

ST 12 _PUSPA



4,301,941 views

Itulah video-video Indonesia yang paling banyak ditonton di Youtube. Ya... tentu belum sebanding dengan jumlah views video-video musik dari negara-negara terkenal seperti Amerika Serikat, Korea, Jepang, Inggris dan negara-negara eropa lainnya. Yang notabene penyanyi-penyanyinya sudah terkenal di berbagai negara. Tapi, sebenarnya kita juga bisa memiliki video musik dengan jumlah views hingga puluhan juta. Mengingat jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 229.964.720 jiwa (pada tahun 2009). Meskipun koneksi internet di Indonesia masih sangat lambat. Tapi, jika beberapa persen saja memnonton video musik Indonesia ditambah dengan penggemar dari luar negeri. Saya yakin, sebenarnya musik-musik Indonesia bisa lebih dikenal di berbagai negara melalui Youtube. (menurut saya...hehehe!!!)

Catatan: Jumlah views adalah jumlah views yang dilihat pada 19-Agustus-2011, sekitar pukul 14 WIB.

Kalau artikel diatas bermanfaat, lebih baik anda berlangganan di bawah ini :



Powered by FeedBlitz

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top