GuidePedia

0
MIKUMI NATIONAL PARK





Lokasi : Mikumi dekat Morogoro , Tanzania

Kota terdekat : Dar es Salaam
Koordinat : 08'E 7 ° 12'S 37 ° Koordinat : 7 ° 12'S 37 ° 08'E

Luas : 3230 km ²
Didirikan : 1964



Mikumi National park adalah sebuah taman nasional di Mikumi , dekat Morogoro , Tanzania . Taman ini didirikan pada 1964 , saat ini mikumi national park memiliki area seluas 3230 km ² dan merupakan national park terbesar keempat di negara tersebut.

Mikumi national park berbatasan di sebelah selatan dengan Selous Game Reserve , dua bidang membentuk suatu ekosistem yang unik. Dua daerah alam lainnya yang berbatasan dengan mikumi national park adalah Pegunungan Udzungwa dan Uluguru Pegunungan .

Mikumi national park ini terkenal karena memiliki hewan2 liar yang beraneka ragam selain itu Gunung dan bukit-bukit sekitarnya membawa keindahan alam yang menarik dengan penambahan terhadap cahaya yang luar biasa, membuatnya menjadi tempat yang indah untuk fotografer satwa liar.

Di Mikumi national park ini sangat sering terlihat hewan2 liar berkeliaran di jalan raya, terutama pada malam hari, hal ini telah menjadi bagian bagi masyarakat tanzania, jadi bagi kita yang belum terbiasa akan merasa heran melihat singa, gajah, zebra, jerapah di jalan raya.





































 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top