GuidePedia

0
Image and video hosting by TinyPic

kita sering menonton iklan kartu As di televisi yang menayangkan tentang tarif kartu As yang baru yaitu Rp. 20/menit dari menit pertama sepanjang hari, siang malam yang dibintangi Sule, Kelanting ama Rianti Catrrwig.

Saya pikir, wah... murah banget. Berarti kalau mau telpon ke sesama Telkomsel tidak mahal seperti biasaya dong.

kemarin, teman saya yang juga pengguna kartu AS Setia promosikan ke saya, dan ngobrol dengan saya, Panggilan pertama 25 menit dikenakan biaya Rp. 500.

Kemudian dia hubungi saya kembali bercerita panjang lebar.. Ternyata Panggilan kedua 10 menit dikenakan biaya Rp 9.000,-. Haaa.... kok jadi mahal banget... Apa yang terjadi? Dan saya sarankan coba hubungi 116.

Dia pun jadi sewot sendiri. Katanya Rp. 20/menit kok malah jadi mahal sekali. Apakah ada ketentuan lain yang tidak disebutkan? Padalah waktu cek produk di *100# untuk produk tersebut, tidak disebutkan ketentuan apapun. Hanya disebutkan Rp. 20/menit dari menit pertama.

Karena kesel Dia pun menelepon ke CS di 116 dan mendapatkan jawaban yang tidak mengenakkan hati dan tidak memuaskan. Katanya operator produk ini Rp. 20/menit hanya 30 menit/hari. Apabila kita melakukan panggilan lebih dari 30 menit akan dikenakan biaya Rp 1.000/menit.

Wahhh...wah.. Dia merasa terjebak kalau begini.. Katanya Rp 20/menit dari menit pertama, siang malam... ternyata.... Ada 1000 dibalik 20 rupiah..hehe!

Cek sendiri buat agan-agan SEKALIAN pengguna setia AS agar anda lebih yakin.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top