GuidePedia

0
 
 
Yuhuuuu, baru nonton beberapa cuplikan gol yang dibuat oleh timnas Indonesia di pertandingan AFF Suzuki Cup beberapa saat tadi. Daaaaaan here we goooooooo, tersebutlah lima nama pemain.

5. Mohd Asraruddin Putra Bin Omar. Satu-satunya tindakan bunuh diri yang di-ridhai oleh Allah SWT dan segenap 230 juta jiwa penduduk Indonesia adalah, tendangan bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Malaysia ini di menit ke 22.

4. Raul Gonzalez, salah satu pemain PERSIB (nu aing, red) ini asli made in Uruguay, namun beliau sudah tinggal di Indonesia selama enam tahun, sehingga beliau diperbolehkan untuk melakukan naturalisasi. Naturalisasi? Temennya reboisasi? Setelah dijelaskan secara singkat, padat, dan sedikit akurat, oleh Pahr1 c H1t4M, naturalisasi adalah pengalihan kewarganegaraan para bule menjadi WNI dengan beberapa persyaratan tertentu.

3. Muhammad Ridwan, pemain berumur 30 tahun, asli Semarang, dan bermain untuk klub Sriwijaya FC saat ini.

2. Arif Suyono, die entuh temen satu klub-nya si Ridwan. Biasa dipanggil dengan nama 'Keceng', pria kelahiran Malang 3 Januari 1984 ini juga turut berjasa mengantarkan Arema menjadi juara Copa Indonesia dua tahun berturut-turut, pada tahun 2005 dan 2006.

1. Okay, forget all those four players above, mereka semua cuma basa basi saya, untuk mengupas tuntas si cowok satu ini. Minum susu anget enaknya di warung Pak Salim. Aduh itu unyu banget, oh kang Irfan Bachdim. Pria kelahiran Amsterdam 22 tahun silam (aheeeeey, umurnya sama nih kaya Teteh Piera, apakah kami berjodoh????) ini adalah pencetak gol terakhir yang melengkapi kemenanangan timnas Indonesia atas timnas Malaysia. Nggak nanggung-nanggung 5-1! Betul! Betul! Betul! Aduuuuh pasti Kak Ros marah nih sama si Upin dan Ipin! Tadinya saya kira Irfan Hakim, sejak kapan artis yang punya tingkah laku menye-menye itu jadi gagah perkasa dan bisa mencetak gol ke gawang yang dijaga Mohd Sharbinee Allawes Bin Ramli.

Terus apa yang menarik dari si Irfan Bachdim ini??? Ya, setipe lah sama Christian Sugiono, pemilik wajah indo-bule, 'makanan sedap' buat para wanita seperti Tante Julia Perez. Tapiii ya muda-belia begitu, dia teteup sangar ciiiiiiiiiiin, bisa dilihat dari tatto di tangan kanannya yang bisa ngebuat dia jadi anggota kehormatan kapak merah.






Waduuuuuh, kalau ngeliat timnas lagi menang gini tuh, bawaan saya ngidam pacaran sama pemaen sepak bola muluuuuu. In-Do-Ne-Sia! Dug! Dug! Dug! *Sambil ngejedotin kepala ke tembok.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top