GuidePedia

0
Beberapa petugas tengah memeriksa serpihan pesawat yang jatuh di 12 lokasi di Kecamatan Batam Kota, Batam, Kepri, Kamis (4/11). (Foto ANTARA/Yunianti Jannatun)

Sebuah pesawat Airbus A380 milik Qantas mengalami masalah mesin setelah lepas landas dari bandara Changi, Singapura, dengan tujuan Sidney, Australia. Puing-puing satu dari empat mesin pesawat bernomor penerbangan QF32 itu jatuh di Batam. Seluruh 433 penumpang dan 26 awak pesawat selamat, setelah pesawat itu memutar kembali ke Changi dan mendarat pukul 11.45 waktu setempat.

Berikut sejumlah fotonya.


Sejumlah Petugas Bandara Hang Nadim membawa lempengan serpihan pesawat air bus A380 Qantas Air lines yang jatuh di kawasan Batam Centre, Batam, Provinsi Kepri, Kamis (4/11). Pesawat dari Singapura tujuan Australia tersebut mendarat darurat kembali ke Bandara Changi dengan selamat. (Foto ANTARA/Asep Urban)


Sejumlah Anggota Tim Identifikasi Polresta Barelang, Batam mengumpulkan lempengan pesawat air bus A380 Qantas Air lines yang jatuh di kawasan Batam Centre, Batam, Provinsi Kepri, Kamis (4/11). (Foto ANTARA/Asep Urban)




Petugas pemadam kebakaran menangani Pesawat Qantas saat ia mendarat darurat di bandara Changi. (AP Photo/Wong Maye-E)



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top