GuidePedia

0
Setiap hari, demi mengobati kerinduan saya akan Indonesia dan nggak mau kalah update dari Ontjom si Tukang Iri Hati, saya selalu membuka kompas.com. Bahkan saya juga merupakan anggota kompasiana, tapi akhir-akhir ini udah nggak aktif nulis lagi di sana, soalnya gaya tulisan yang saya usung terkadang terlalu 'vulgar' untuk dibaca sebuah situs harian nasional.

Nah, udah dua hari ini berita tentang Obama mulai tergantikan oleh berita tentang Gayus, yang konon katanya tukang nilep duit negara yang harusnya sedang berdiam diri di penjara namun pada kenyatannya beliau sudah keluar-masuk secara 'bebas' dengan membayar sejumlah uang yang amountnya lebih besar daripada biaya kuliah di Eropa per semesternya.

Dan yang paling hot adalah, apalagi kalau bukan foto beliau yang keperegok lagi nonton sebuah kompetisi tennis di Bali. WOOOOOOOOOT~ Sebegitu bobroknya kah peradilan di Indonesia? Atau…..Sebegitu kurang lihai-nya kah si oknum melakukan sebuah penyamaran? Maluuu atuh sama Itang Yunaz!

Nggggg, gini ya, dengan uang sogokan yang bisa beliin saya tiket PP Roma-Jakarta pake KLM di executive class, harusnya beliau bisa dandan lebih necis daripada yang seperti di bawah foto ini.

Aduuuuuuh wig nyaaa ciiiiin….Nggak ku-ku! Kaca matanya ciiiin…..Mana tahaaaan! Aduuuh nih lekoong tampilannya sesuai sama namanya ya boooo, Gayus! kaGA keuYUS! Aiiiiih eike mawar capcus dulu ah!

BTW, wig-nya si Gayus mengingatkan saya akan wig yang sering dipake Paramita Rusady di salah satu shit-netron kesukaan saya, Janjiku. Yuk ah, mari kita simak terus kasusnya Gayus sambil dengerin lagu sontreknya Janjiku, yang langsung dinyanyikan Tante Paramita.




Bila esooook ku masih di siniiii, karena ku masih menunguuuuuu….'

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top