GuidePedia

0
Bukankah virus dan bangsa bangsa bakteri serta kuman itu termasuk mikroba yang dengan kata lainnya adalah mahluk yang sangat kecil sekali, yang tidak bisa dilihat oleh kasat mata kita, ya benar inilahjenis jenis mikroba yang kini bisa didapatkan dipasar bebas dan dengan bentuknya yang sangat lucu serta imut tentunya akan banyak digemari oleh anak-anak kecil. Lah apa nggak bahaya tuh virus-virus mematikan yang rata-rata belum ada obatnya ini dibeli untuk menjadi mainan anak-anak, tentu tidak karena ini merupakan boneka-boneka lucu yang bentuknya saja diserupakan dengan bentuk mikroba virus yang beragam.



Mulai dari virus HIV-Aids, virus H1n1 atau swine flu/ flu babi, virus herpes, virus ebola, virus anthrax, bakteri e coli yang banyak terdapat pada rembesan tanah tercemar kotoran manusia hingga boneka berbentuk bakteri spilis, wih serem banget yah. Tapi jangan salah bentuknya sih memang lucu-lucu tuh, walau sesungguhnya aslinya sangat ditakuti dan bisa merenggut nyawa siapapun tanpa pandang bulu

Virus HIV- AIDS, boneka yang dibuat meniru bentuk virus mematikan HIV ini lumayan serem..

Inilah boneka virus Flu babi, H1 N1 yang sangat menakutkan itu, tapi bonekanya lucu ya

Kalau yang ini menggambarkan bentuk virus herpes simplex

Bakteri e-coli yang sering mencemari air sumur dan makanan kita

Kuman penyebab penyakit kelamin spilis seperti ini ya bentuknya


Bakteri kuman diare, wih ngeri nih

Ada yang berminat mengkoleksi bakteri dan virus-virus mematikan ini untuk jadi teman dirumah atau di kamar tidur anda? =))=))

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top