GuidePedia

0

Ada 2 orang bule terdampar di gurun sahara.
Yg satu bernama George, yang satunya lagi Michael.
Mereka kelaparan dan kehausan, lalu setelah berjalan berjam2 dibawah terik matahari mereka melihat sebuah mesjid dengan mata air dihalamannya.

Michael berkata: 'Hei, aku dengar muslim itu sangat membenci orang kulit putih apalagi kristen, tidak mungkin mereka mau memberi kita makan dan minum. Kita harus berpura2 jadi orang muslim.......Saya akan mengganti nama saya jadi Abdullah. '

Tapi George tidak mau mengganti namanya..
George berkata: ' Nama saya George, dan saya tidak mau berpura2 jadi orang lain. Saya tetap 'George'. '
Begitulah, lalu kedua orang itu masuk kehalaman mesjid dan mengetuk pintu.

Imam dari mesjid itu keluar dan menerima mereka berdua dgn ramah dan senang hati, dia lalu menanyakan nama mereka.
Michael: 'Nama saya Abdullah, saya ini muslim.'
George: 'Nama saya George....'
Imam lantas memanggil pembantunya dan berkata:

'Tolong bawakan makanan dan minuman untuk tuan George'.
Dan dia lalu menoleh pada Michael dan berkata
'Abdullah, semoga ibadah puasamu diterima oleh ALLAH SWT'......

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top