GuidePedia

0
Letusan gunung merapi yang terjadi selasa sore hari mengakibatkan korban tewas dan luka-luka. Melihat Foto Korban Letusan Gunung Merapi tersebut kebanyakan terkena awan panas wedhus gembel yang menyerang warga sekitar gunung merapi. Hingga kini sudah ada 12 jenazah korban letusan gunung Merapi.


Dari 12 jenazah itu, masih ada 3 yang belum teridentifikasidan semua korban di bawa ke RS Sardjito yang berada di dalam kompleks kampus UGM tersebut.


Menurut sumber tribuntimur satu jenazah lainnya ada di RS Panti Nugroho, Sleman Yogyakarta. Nama-nama korban yang berhasil diidentifikasi antara lain:
- Sujiman
- Yanto Uotomo
- Tarni
- Wahono
- Puji Suwarno
- Imam Nurkolis (relawan)
- Sipon
- Yuniawan (reporter Vivanews)
- Tutus Priyono (relawan PMI Sleman)


Sampai saat ini evakuasi Letusan Gunung Merapi di hentikan dan akan di lanjutkan besuk pagi. Semua warga sekitar gunung merapi sudah di ungsikan ke denda darurat yang di sediakan pemerintah. Beberapa Foto Evakuasi Letusan Gunung Merapi dan Foto Letusan Gunung Merapi dapat anda lihat di postingan kami sebelumnya agar dapat melihat kondisi bancana letusan gunung merapi. Sebelumnya hari senin bencana juga terjadi, Gempa Mentawai Dan Tsunami Mentawai Sumbar dengan berkekuatan 7, 2 skala ricter menguncang kota Mentawai Sumbar.

Berikut ini Foto-foto korban letusan gunung merapi :





http://www.mypepito.info/
Kirim Korban yg lain di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top