GuidePedia

0

Berbagai cara dilakukan maskapai penerbangan untuk memberi pelayanan lebih kepada para penumpangnya. Seperti yang dilakukan Cebu Pacific Airlines di Filipina. Maskapai ini membuat inovasi berupa pertunjukan tari oleh para pramugarinya di lorong kabin penumpang.

Tari yang diperagakan oleh para pramugari cantik dan seksi itu tak asal joget. Sambil melakukan gerakan-gerakan seperti penari profesional, mereka mendemonstrasikan cara-cara menggunakan alat keselamatan penumpang.

Para penonton yang tadinya sedang duduk tenang menikmati penerbangan, kontan terkejut dengan atraksi yang tiba-tiba itu.

Awalnya aksi dimulai dengan terdengarnya lagu 'Just Dance' Lady Gaga. Penumpang yang kaget mendengar suara musik kemudian celingukan mencari asal datangnya suara.

Selang beberapa detik, muncul tiga pramugari berpakaian kaus oranye ketat berkerah dari arah depan berlarian ke tiga titik lokasi di lorong kabin. Ketiga pramugari itu memegang sabuk pengaman yang dikalungkan di pundak.

Setelah berhenti di titik yang telah ditentukan, sambil terus bergoyang bak penari, mereka memperagakan cara menggunakan sabuk pengaman. Selanjutnya mereka mendemonstrasikan cara menggunakan pelampung udara berwarna kuning yang ditaruh di pundak.

Sambil terus badan berjoget dan tangan melakukan gerakan-gerakan tarian, mereka kemudian memperagakan bagaimana cara menggunakan masker oksigen. Tak ketinggalan mereka menujukkan lokasi pintu keluar darurat jika terjadi bahaya.

Aksi ditutup dengan gerakan joget yang lincah dan terlihat menawan. Kedua tangan terbuka ke atas dan kemudian berkacak pinggang dihiasi senyum lebar.

Setelah selesai, para penonton langsung memberikan tepuk tangan meriah. Sebagian menumpang dalam penerbangan Manila ke Butuan itu merekam aksi para pramugari tersebut dengan kamera.

Penasaran ingin menyaksikan aksi pramugari yang seksi-seksi itu? Di Youtube videonya banyak tersebar.(TempoInteraktif.com)
Kirim Pramugari yg lebih HOT di sini !

Post a Comment Blogger

matur nuwun coy....

 
Top