GuidePedia

0



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdhhwRlQNmGEIubM2KXc8dy507eMFiPf1fDCNL-HVe6IGdNrmVZ_6gtCA3EZuCksNjEWBEhNznXi0a4YUZfwW_nVwNAUtVPjURasaTbJP7iPrj8Lm154lxJxJFpiQG7J9zAZv1QQ/s400/Titi+Kamal.jpg

Mendapatkan penghargaan sebagai seorang yang mampu memberikan inspirasi bagi orang lain, sudah pasti sangat membanggakan. Dan itulah yang dirasakan oleh Titi Kamal saat menerima predikat sebagai Inspiring People.
'Bangga dan merasa tersanjung. Aku sendiri hanya ingin melakukan yang terbaik dengan melakukan inovasi di dunia hiburan. Penghargaan ini merupakan suatu bonus buat memacu aku untuk berkarya,' ujarnya saat ditemui di acara HP Inspiring People Award, Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (24/9).

http://gadis.co.uk/wp-content/uploads/2009/02/titi-kamal-3.jpg

Sebelum mendapatkan penghargaan, Titi mengaku sudah merasa 'terbebani' untuk terus maju. Karena hal itu juga sangat penting bagi perkembangan karirnya. Untuk ke depannya ia ingin lebih baik dalam berakting maupun menyanyi.
'Pastinya ingin lebih banyak lagi berkarya dan yang berkualitas. Enggak muluk-muluk, sekarang kan lagi tahap promo single terbaru, judulnya Jatuh Cinta,' tutupnya.
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top